Triumph ajak pelanggannya jelajahi Jabar

Triumph ajak pelanggannya jelajahi Jabar

Touring pemilik Triumph ke sejumlah daerah di Jabar pada 10-12 Februari 2017.

Jakarta (Otolovers) - PT Garda Andalan Selaras (PT GAS), selaku pemegang merek motor Triumph di Indonesia, mengajak pelanggan setianya untuk mengikuti touring bertajuk “West Java Ride Countdown to Return” pada 10-12 Februari ini.

Rombongan yang mengendari 27 motor Triumph berbagai varian seperti Thruxton, Tiger XR, Tiger dan Bonneville. Touring dimulai dari daerah Ciwidey, Jawa Barat untuk selanjutnya menuju arah selatan dan akan mengakhiri perjalan di Kota Bandung.

“Turing yang kami lakukan kali ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengajak pemilik motor Triumph bersilaturahmi dan saling mengenal sehingga menjadi lebih akrab.

Rute-rute yang akan dilewati oleh peserta riding ini juga sangat menarik dengan berbagai lintasan yang sesuai dengan karakter dari motor Triumph,” kata Hari Triadji yang akrab disapa Triwil selaku Presiden Direktur PT GAS dalam siaran persnya, Sabtu.

Sejumlah agenda akan mengisi kegiatan mereka di Ciwidey, mulai dari fun games, live music, barbekyu, hingga dinner, sebelum melanjutkan perjalanan menuju air terjun Naringgul yang berada di Desa Balegede, Naringgul, Cianjur.

Selanjutnya rombongan akan menuju Pantai Ranca Buaya di Kabupaten Garut. Pantai Ranca Buaya dikenal memiliki batu-batu karang yang besar yang langsung menghadap pantai dan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia sehingga memiliki arus ombak yang cukup besar.

Perjalanan dari Pantai Ranca Buaya akan dilanjutkan menuju Situ Cileunca dan akan berakhir di Kota Bandung.

GAS sebagai distributor resmi merek Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016 silam dan akan melayani seluruh pemakai motor Triumph di Indonesia.

Saat ini layanan aftersales sudah beroperasi dan mampu menerima layanan pengecekan dan servis rutin. Beberapa model yang nantinya akan dijual di dealer di antaranya tipe Triumph Street Twin 2017, Bonneville 1200, Thruxton 1200R, dan Tiger 800 XC.

Saat ini, dealer Triumph baru tersedia di Jalan Kemang Raya Nomor 19, Jakarta Selatan.

Untuk merangkul pecinta motor Triumph, GAS juga secara rutin menggelar kegiatan dan acara seperti acara Friday Movie Night dan juga perayaan ulang tahun komunitas Riders Association of Triumph (RAT) yang kedua beberapa waktu lalu.

“Kami dengan senang hati untuk menerima seluruh pengguna motor Triumph untuk datang ke dealer yang letaknya cukup strategis di wilayah Kemang. Kami berharap dengan kehadiran dealer ini bisa membantu melayani kebutuhan aftersales pengguna motor Triumph di Indonesia,” tambah Amri Siregar, owner GAS.

Untuk menambah keseruan riding “West Java Ride Countdown to Return” ini seluruh peserta riding juga akan diajak untuk melakukan kegiatan Sunday Morning Ride dengan mengitari Kota Bandung pada hari Minggu pagi sebelum kembali ke Jakarta pada siang harinya.

“Kegiatan turing ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara menjelang Grand Launching Triumph Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan bulan Maret mendatang,” tutup Triwil.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar