Touring Triumph

Triumph Indonesia pastikan soal surat-surat motor beres

Jakarta (Otolovers) - Agen pemegang merek motor Triumph di Indonesia, PT Garda Andalan Selaras (PT GAS), menyatakan telah menuntaskan soal kepastian surat-surat motor Triumph yang menjadi problem distributor brand ini sebelumnya.

Soal surat-surat motor yang menjadi masalah distributor sebelumnya telah berhasil dituntaskan oleh PT GAS. “Masalah ini telah berhasil diselesaikan oleh PT. GAS sehingga banyak konsumen yang kembali melirik motor Triumph,” tegas GAS dalam pernyataan persnya.

Bahkan, dalam waktu tiga bulan (September, Oktober, November) 2016 lalu GAS sudah menjual stok motor yang dimilikinya sebanyak 80 unit.

“Pilihan produk yang berkualitas pada masing-masing variannya membuat motor Triumph diminati pecinta motor besar,” jelas GAS.

Sekarang ini, GAS sedang disibukkan dengan persiapan Grand Opening Showroom di Jalan Kemang Selatan No.19 Jakarta Selatan yang dijadwalkan berlangsung 5 Maret mendatang.

Saat Grand Opening nanti seluruh varian Triumph terbaru akan tersedia dan ditampilkan, seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger.
[image]
Selesaikan touring

Pada 10-12 Februari ini GAS bersama pelanggan setianya telah menyelesaikan touring pertama 2017 bertajuk “West Java Ride Countdown to Return”, yang menjelajahi Jawa Barat dengan start di Ciwidey.

“Ini pengalaman pertama saya turing dengan motor besar dan saya menggunakan tipe Triumph Thruxton yang merupakan moge pertama yang saya beli. Rute perjalanan kali ini benar-benar menyenangkan karena  peserta diajak melewati beberapa lokasi yang bagus sekali dan cocok dengan karakter motor Triumph yang ber-cc besar.” ujar Aris Munandar, salah satu peserta riding yang sehari-hari bekerja di dunia perbankan.

Dalam rombongan touring yang melibatkan 27 motor Triumph itu ikut serta selebritis Chef Norman yang mengendarai Triumph Bonneville T100 Battle Of Britain keluaran 2013.

“Bonneville milik saya ini termasuk special edition, karena pada bagian tangkinya ada gambar yang menceritakan perjuangan tentara Inggris saat perang dunia ke-2,” ujar pemilik restoran Marlo Kitchen di Bandung ini.
[image]
”Motor sebesar ini masih nyaman dipakai dan oke untuk dipakai harian. Saya lebih suka naik motor terutama pada saat meeting dan harus melewati kemacetan di Jakarta karena waktunya enggak habis di jalan,” tambah Chef Norman.

Selain Chef Norman, touring Triumph yang menuntaskan jarak tempuh 223 km ini juga diikuti Rudy Roesmanhadi, presiden dari komunitas “GSrek” yang membawa Triumph Bonneville T100.

“Menurut saya inilah salah satu kelebihan PT GAS tidak mengkotak-kotakkan komunitas, justru merangkul seluruh komunitas motor besar yang ada,” ujar Rudy Roesmanhadi yang tertarik tipe Bonneville karena desainnya yang klasik.

Editor: Ivan Setyanto

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017